PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bagian Humas Pemkab Pelalawan, menggelar buka bersama dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim bersama insan pers. Buka puasa bersama digelar dengan insan pers yang berada di wilayah Kabupaten Pelalawan di Balai Seminai, Minggu (20/7/2014).

"Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Humas Pelalawan dan insan pers,"ujar Kabag Humas Setkab Pelalawan, Farid Mukhtar.

Dikatakanya, buka puasa bersama tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Humas Pemda Pelalawan dengan seluruh insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pelalawan.

"Selaku mitra kerja kedepan hubungan baik ini agar terjaga terjaga dan tetap terjalin tali silahturahmi ini,"katanya.

Sementara itu, Bupati Pelalawan HM Harris yang hadir dalam acara buka bersama tersebut menyampaikan, dalam membangun daerah perlu kerjasama yang baik antara pemerintah dengan media.

"Pembangunan butuh kerjasama yang baik. Hendaknya issu dalam pemberitaan bisa menguntungkan dalam pembangunan kita. Dan jika ada program pemerintah yang belum terlaksana bisa secara bersam-sama kita kontrol,"terangnya.

Hadir dalam kesempatan itu, selain Bupati Pelalawan HM Harris, juga Sekdakab Pelalawan H Tengku Muklis, Kabag Humas Setkab Pelalawan Farid Mukhtar, sejumlah Kepala Dinas, Badan dan Kantor dilingkup Pemkab Pelalawan.(rkn)