PEKANBARU, GORIAU.COM - Acara Wirabima Gemstone Fair (Batu Akik) yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 031/Wirabima, selama sepekan diramaikan masyarakat sejak awal dibuka hingga berakhir. Masyarakat antusias mengikuti lomba batu permata dari berbagai daerah yang ada di tanah air.

Menjelang malam penutupan Wirabima Gemstone Fair 2015, stan pameran masih dipadati pengunjung baik masyarakat orang tua bahkan anak-anak pun ikut serta di dalamnya. Dalam sambutan malam penutupan Kasrem 031/Wirabima mengatakan terima kasih kepada panitia yang telah bekerjasama menggelar lomba kontes batu permata selama 4 hari dari tanggal 27 Februari s.d 1 Maret 2015, yang sudah berlangsung aman, tertib dan meriah.

Koordinator Panitia Kontes Batu Permata mangatakan ucapan terimakasih kepada Danrem 031/Wirabima dan jajarannya atas pelaksanaan kegiatan ini. Kami selaku Panitia akan mengumumkan secara resmi juara juara dari lomba kontes batu permata, dengan kategori penilaian seperti batu Polos Riau, batu Bacan, batu Polos Nasional dan batu Bergambar, sekaligus penerimaan hadiah dari panitia dan pelelangan cincin serta bahan batu permata.

Sementara Itu, salah satu pengunjung menuturkan kami salut dan bangga kepada Korem 031/Wirabima serta panitia, bisa menggelar lomba batu permata, mudah mudahan harapan kami selaku masyarakat pecinta batu permata untuk kedepannya bisa diadakan lagi.

Pada acara penutupan Wirabima Gemstone Fair (Batu Akik) di hadiri oleh Kasrem 031/Wirabima, Kapolresta Pekanbaru, Sekda Kabupaten Inhu, Dir Polair Pekanbaru, para Dandim jajaran Korem 031/WB, Dankasatdisjan, Balakrem 031/WB, Ormas serta para pengunjung yang hadir lebih kurang 1.500 orang.rls