PEKANBARU, GORIAU.COM - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto memimpin rapat staf menjelang kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan ke wilayah Korem 031/Wirabima. Rapat digelar di ruang kerja Danrem 031/Wirabima, Selasa (3/3).

Kegiatan rapat yang dipimpin Danrem 031/Wirabima dihadiri para Kasi Korem 031/WB dan Kapenrem 031/WB. Rapat tersebut membahas tentang Pengamanan Kasad dan rombongan, pelaksanaan kunjungan ini harus dikoordinasikan dengan sebaik-baiknya dengan instasi terkait, sehingga pelaksanaan nanti akan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Rencana kunjungan KASAD dan rombongan akan dilaksanakan tanggal 11 Maret 2015 mendatang di beberapa tempat, dalam rangka memberikan kuliah umum di Kampus UR, memberikan pembekalan dan arahan kepada Yonif 132/Bimasakti yang akan berangkat pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Barat serta meninjau pembangunan pembangkit listrik Micro Hydro di Desa Saka Rotan Kec Teluk Belengkong Kab Inhil yang dibangun oleh prajurit Kodim 0314/Inhil dibantu masyarakat setempat dan meninjau pelaksanaan operasi katarak di Kebun Kayangan PT Salim Ivomas Pratama Tbk Kec Bagan Dinembah Kabupaten Rohil. rls