PEKANBARU - Setelah berjalan beberapa waktu dan merasa pondasi struktur organisasi Forum Solidaritas Pemuda Pemudi (FSPP) KotaPekanbaru sudah kuat dan bisa berjalan mandiri, jajaran petinggiFSPP bergerak cepat untuk segera mengembangkan organisasikepemudaan ini menjadi lebih besar.

Sebagai bentuk keseriusan untuk menjadi salah satu organisasi yang besar dan kuat di kancah nasional, Senin (27/6/2016) malam, FSPP duduk bersama dan bermusyawarah untuk menyusun struktur organisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPP Provinsi Riau.

Dalam diskusi ringan dan santai itu, akhirnya disepakati Oyong Tanjung yang selama ini diamanahkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FSPP Kota Pekanbaru untuk memimpin DPW FSPP Provinsi Riau. Sementara itu, posisi Oyong Tanjung sebagai Ketua DPC FSPP Kota Pekanbaru diserahkan ke Zulkifli SH.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DPC FSPP Kota Pekanbaru dari Oyong Tanjung ke Zulkifli SH itupun turut disaksikan Dewan Pembina FSPP, Yasman Koto, Dewan Pendiri FSPP, Rudi SH serta jajaran pengurus FSPP DPW Riau dan DCP Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ketua DPW FSPP Provinsi Riau, Oyong Tanjung mengatakan, FSPP adalah organisasi perhimpunan para pemuda Tampan untuk mencurahkan pemikiran bagi pembangunan daerah.

"Moto dari organisasi kami adalah Lukamu Luka Kita Bersama, Senangmu Senang Kita Bersama. Intinya, kami ingin para pemuda kembali semangat untuk memajukan bangsa ini," ujar Oyong.

Sementara itu, Ketua DPC FSPP Pekanbaru, Zulkifli SH mengakusiap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. Ia pun siapmembesarkan FSPP Pekanbaru menjadi organisasi yang baik.

"FSPP ini adalah organisasi mitra pemerintah. Melalui program kerja yang akan kami rancang, kami siap membantu masyarakat dan memberikan pencerahan bahwa FSPP adalah organisasi dari dan untuk masyarakat, bukan organisasi ugal-ugalan," bebernya. ***