PASIR PANGARAIAN, GORIAU.COM - Ada-ada saja ulah pegawai di lingkungan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Rokan Hulu, Riau. Disaat masyarakat sedang resah memikirkan listrik yang terus hidup dan mati atau ''byarpet'', salah seorang pegawai PLN di sini, justru sibuk ''selingkuh'' alias ''menyentrum'' istri orang.

Sikap W, pegawai PLN Rohul, itu sudah lama diintai masyarakat. Warga sekitar sudah lama resah dengan ulah oknum tersebut yang diduga selingkuh dengan salah seorang tenaga kesehatan di RSUD Rokan Hulu berinisial N.

Informasi ini disampaikan Ketua Pemuda Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu SN di Pasir Pangaraian, Kamis (16/10/2014) menyebutkan, informasi sudah sangat santer di tengah-tengah masyarakat, bahkan jika masyarakat berhasil menangkap kelakuan mereka, warga sudah sepakat untuk menggiring mereka keliling kampung sambil bugil.

''Kami masyarakat beradat, jadi kami tidak mau daerah kami ada perbuatan seperti itu, apalagi mereka seharusnya jadi contoh teladan,'' kata S N yang biasa dipanggil mamak S.

Dijelaskannya, mobil yang digunakan oknum pegawai PLN tersebut sering masuk dalam gedung rumah sakit tersebut, dan sering masuk tengah-tengah malam dan tengah malam baru pulang.

''Ini kerjaan apa, seharus berilah contoh yang baik buat masyarakat bukan seperti itu, ini kan menjelekkan kampung ini," pungkas S.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan kalau pegawai RSUD tersebut sedang dalam proses perceraian dengan suami, sedangkan oknum pegawai PLN ini masih memiliki istri sah yang berdomisili di Kota Pekanbaru. (ram)