PEKANBARU - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Pekanbaru, Riau menjadi korban pencurian setelah uang pecahan dolar miliknya senilai USD2.900 raib tiba-tiba dari dalam tas miliknya.

Kejadian yang menimpa Siska Indriyani (29) warga Jalan Pandan Sakti, Gang Orgapi, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru itu berlangsung beberapa hari lalu, Jum'at (20/5/2016).

Data yang dirangkum GoRiau.com, korban saat itu pergi jalan-jalan bersama rekan-rekannya dan menaruh uang pecahan dolar yang jika di rupiahkan senilai Rp38 juta itu di dalam tas miliknya.

Karena mendapat perasaan yang kurang baik, setelah pulang ke rumah, Ia langsung memeriksa isi tasnya dan ternyata uang tersebut sudah raib. Korban sempat beberapa kali memeriksa tasnya, tapi tetap tidak menemukan uang tersebut.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Senin (30/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus dugaan pencurian uang dolar tersebut, yang saat ini sedang diselidiki.

"Korban baru membuat laporan hari Minggu (29/5/2016) kemarin sepulangnya dari jalan-jalan bersama rekannya. Sementara ini, kita sudah minta keterangan korban, kasusnya ditangani Satreskrim Polresta Pekanbaru," pungkas Letman.***