PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan bersilaturahmi sekaligus melakukan audiensi dengan Bupati Pelalawan, HM Harris di ruang rapat Bupati, Senin (23/2/2015). Kegiatan dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik.

Pada kesempatan itu, Bupati Harris berharap agar sinergitas antara PWI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan terus terbangun, sehingga mampu bekerjasama untuk membangun Pelalawan menjadi Kabupaten yang lebih baik ke depan.

Diharapkan Bupati Harris, sinergitas yang telah terbangun saat ini antara PWI dan Pemkab bisa menjadikan Pelalawan lebih dikenal. Untuk itu peran serta media sangat dibutuhkan dalam pembangunan.

"Saya berharap media dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. Tak ada bedanya niat Pemda dengan media, yang jelas bagaimana kita membangun daerah dan mencerdaskan kehidupan bangsa," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, S.Sos, MSi sangat mengapresiasi respon positif Bupati Pelalawan terhadap tujuan PWI Pelalawan dalam bertandang tersebut.

Asnol juga berharap, kemitraan antara PWI Pelalawan dan Pemkab bisa terus berjalan baik. PWI Pelalawan akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah khususnya Kabupaten Pelalawan.

"Kami siap untuk memberikan dukungan kepada Pemkab Pelalawan dalam melaksanakan program-program pembangunan. Kalau Pemkab merasa resah adanya wartawan gadungan yang memeras, kita siap untuk membantu," tandasnya.

Dalam silahturahmi itu, Bupati Pelalawan, HM Harris didampingi oleh Sekdakab Pelalawan, H Tengku Mukhlis, Asissten I Hadi Penandio, Asisten II Drs Atmonadi, Kabag Humas Farid Mukhtar beserta jajaran.(***)