TELUKKUANTAN - Masyarakat Simpang Kampar Desa Lubuk Kebun Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menemukan jasad Suparno (65) dalam kondisi yang mengenaskan.

Menurut Slamet, seorang warga setempat, Suparno ditemukan sekitar pukul 11.00 Wib di pinggiran parit kebun sawit milik Jufri di KM 104 Simpang Kampar.

"Ia ditemukan tertelentang di pinggir parit. Dimana, tubuhnya sudah membusuk dan dimakan ulat," ujar Slamet. Sementara itu, sepeda motor Suparno berada tidak jauh darinya.

"Awalnya kita dapat kabar dari Ngadri bahwa beliau tak pulang selama dua hari. Ia pamit pergi berburu pada Jumat lalu," tambah Slamet.

Lebih lanjut ia menyatakan, bersama warga lainnya, jenazah Suparno langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Telukkuantan.

Sementara itu, secara terpisah Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, SIk membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tersebut.

"Iya, kita sudah melakukan visum terhadap jasad tersebut dan saat ini masih di RSUD Telukkuantan, menunggu keluarga dari Perawang, Siak," ujar Kapolres melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Minggu (22/5/2016) di Telukkuantan.***