PEKANBARU, GORIAU.COM -"Membingungkan.. Mimpi kali yee...," demikian komentar 'Pro Sara' pada tulisan GoRiau.com yang diterbitkan pada Kamis, 05 September 2013 16:22 WIB.

Pada tulisan yang berjudul; 'Bantah data yang Beredar, Demokrat Riau Rilis Beramal' itu, tim pemenangan pasangan bernomor urut 4 tersebut mengklaim kemenangan mutlak untuk Achmad-Masrul.

Sebelumnya pada judul tulisan; 'Edy Sabli: Kalau tak Sampai 30 Persen, Pilgubri 2 Putaran', seorang pembaca mengaku sebagai Sumarhadi berkomentar lebih positif.

Yang penting; "ayo kita kawal proses ini, siap menang dan kalah adalah keharusan.., janganlah kebencianmu terhadap suatu kaum menyebabkan kamu tidak berlaku adil.., kita wajib berbaik sangka, KPU akan melaksanakan tugasnya dengan baik."

Meski sebenarnya, juga muncul tulisan berjudul; 'Herman-Agus Keluar Sebagai Pemenang Pilgubri 2013'. Dan Abdulhalim berkomentar; "apa semua pada buta ya,, Fakta yg ada di lapangan no.2 menang di 6 daerah kabupaten/kota sementara No.1 cuma 3 daerah, dan bla...bla...".

'RZ' pun bersuara; "Gak heran kalau timses yang umumkan, paling suara-suara yang kalah distop dulu masuk yang menang yang didahulukan. Coba terangkan suara dari mana saja tuh."

'Pemilihan Gubernur Riau 2 Putaran, Herman vs Annas Bakal Duel Habis-habisan' Netralisme berkomentar; Yang jelas "Untuk yg Katanya Pengamat Politik 'Rawa El Amady' Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Lancang Kuning yg kita Cintai ini. Jaga Mulut Anda dari statment yg Merusak kedamaian, Setuju??"

"Setuju sekali, karena saksi setiap calon ada, jangan berburuk sangka dulu...bisa2 kita jadi mesir kalau pengamat kayak gini,,,," demikian tanggapan komentar dari Sumarhadi.(fzr)