TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Kehadiran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Indra Putra dan Anggota DPRD Kuantan Singingi (Kuansing) Komperensi selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Keduanya selalu diminta untuk berbaur bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Bayangkan, dalam sehari keduanya menghadiri dua hingga tiga kegiatan kemasyarakatan. Seperti kemaren (13/5/2015), Indra - Komperensi datang ke Pasar Inuman dan malamnya sudah berada di Sangau, Kecamatan Kuantan Mudik.

"Masyarakat meminta kita untuk hadir dan mendengarkan tausiyah yang disampaikan uztadz dalam memperingati Isra' Mi'raj," ujar Indra, Kamis (14/5/2015) pagi.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/14052015/sa2jpg-2140.jpgIndra sangat mengapresiasi semangat masyarakat Kuansing yang masih mempertahankan kebudayaan Islam. Apalagi, peristiwa Isra' Mi'raj sangat penting dalam bagi Islam.

''Tradisi memperingati Isra' Mi'raj di Kuansing selalu terjaga dengan baik, tentunya ini akan menimbulkan semangat baru dalam kehidupan sehari-hari," ucap Indra.

Selain melestarikan nilai-nilai Islam, lanjut dia, kegiatan seperti ini merupakan suatu momen dalam meningkatkan tali silaturahmi antar sesama masyarakat. "Dari sini tergambar betapa kompaknya kita."

"Kekompakan dan semangat kebersamaan ini harus tetap terjaga dan diimplementasikan dalam membangun untuk kemajuan bersama," lanjut Indra.

Senada dengan Indra, Komperensi memuji kekompakan yang ditunjukkan oleh masyarakat Kuansing. Terutama di desa Pasar Kecamatan Inuman dan Sangau Kuantan Mudik.

"Kita jadikan peringatan Isra' Mi'raj sebagai penguat tali silaturahmi antar sesama. Banyak hal yang bisa kami serap dari pertemuan dengan masyarakat dan itu akan kami perjuangkan di DPRD," pungkas Komperensi. (ndi)https://www.goriau.com/assets/imgbank/14052015/sa3jpg-2139.jpg