DURI, GORIAU.COM - Meningkatkan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Provinsi Riau, khususnya di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat, mengingatkan warga untuk lebih hati-hati.

"Kita ingatkan, terutama untuk nasabah bank. Agar meminta pengawalan ke Mapolsek Mandau, baik itu mengambil uang dari bank dan mengantar uang ke bank dalam jumlah besar," ujar Kompol Taufiq Hidayat kepada GoRiau.com, Jumat (16/10/2015) saat ekspos kasus curas di Mapolsek Mandau.

Kompol Taufiq menegaskan, bahwa pengawalan yang dilakukan personel Polsek Mandau tidak dipungut biaya atau gratis. Untuk kasus curas di Mapolsek Mandau hingga saat ini ada 30 kasus. Dimana dari 30 kasus sudah diselesaikan 15 kasus curas.

"Kita mengingatkan juga kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor untuk menggunakan kunci ganda saat memarkirkan sepeda motornya. Tetap waspada untuk setiap tindak kejahatan dan laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan," tutup Kompol Taufiq.(ric)