TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Masyarakat Kuantan Hilir (KH) dan Kuantan Hilir Seberang (KHS) memberikan dukungan penuh terhadap Mardjan Ustha - Muslim (MM) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Seperti yang disampaikan Safarudin, salah seorang tokoh masyarakat Banjar Nan Tigo Desa Nan Ompek (Bandano) saat kampanye dialogis MM di Kampung Tengah Baserah, Kamis (12/11/2015) siang.

"Kami masyarakat KH dan KHS komit mendukung putra terbaik Baserah untuk maju di Pilkada dan kami yakin, MM menang," ujar Safarudin.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Drs. Rasiman Rauf, mantan Sekretaris Daerah Kuansing yang juga putra Baserah meyakini MM akan meraup suara 90 persen di KH dan KHS.

"Dengan demikian, saya optimis MM menang pada 9 Desember mendatang," tegas Rasiman.

Dikatakan Rasiman, semua calon pasti ingin membangun Kuansing. Namun, MM membangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Mardjan mengaku sangat bangga dengan antusias masyarakat Bandano. Komitmen itu hendaknya tetap bertahan sampai 9 Desember mendatang.

"16 tahun Kuansing berpisah dari Inhu, tidak banyak yang berubah dari desa kita ini, karna alasan ini saya maju dalam Pilkada Kuansing kali ini. Saya ingin berbuat banyak untuk masyarakat, kami tidak lagi mencari keuntungan untuk mnjadi bupati dan wakil bupati," kata Mardjan.

Dalam kesempatan ini, MM didampingi Ketua Tim kampanyen, Afri SP, H. Khairun Saleh,Rasiman Rauf, Ashari, Widodo, Warsito dan puluhan relawan MM lainnya.***