PEKANBARU, GORIAU.COM - Kota Pekanbaru menunjukkan tajinya di cabang tenis lapangan. Dari 6 nomor yang dipertandingkan, Pekanbaru memborong 5 medali emas yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XII Riau.

Nomor Beregu Putra berhasil diamankan Pekanbaru dengan menumbangkan Kuansing yang berada di peringkat kedua. Menyusul Bengkalis di posisi ketiga. Begitu di nomor Beregu Putri, tim Pekanbaru mengamankan medali emas, sementara Siak di posisi kedua dan Kuansing di peringkat ketiga.

Tunggal Putra Pekanbaru juga berhasil menambah perbendaharaan medali emas Kota Bertuah setelah melangkahi Kuansing di peringkat kedua dan Pelalawan di posisi ketiga. Hasil positif Tunggal Putra juga diikuti Tunggal Putri Pekanbaru, dimana torehan medali emas juga dikantongi dengan melewati prestasi Inhil di posisi kedua dan Kuansing di posisi ketiga.

Satu medali emas lainnya dari Cabang Tenis Lapangan diamankan Pekanbaru dari Ganda Putri. Dimana Pekanbaru melangkahi torehan Siak yang harus puas di posisi kedua, menyusul Kuansing di peringkat ketiga.

Satu-satunya nomor yang terlepas dari tangan Pekanbaru adalah Ganda Putra. Dimana Pekanbaru hanya menempati peringkat ketiga. Sementara emas diamankan Kota Dumai, menyusul Rohil di peringkat kedua. ***