TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau bersambang ke Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (20/2/2015). Rombongan dari Karimun ini diterima oleh Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam dengan menggelar pertemuan di Lantai 5 kantor Bupati Inhil.

Selaian Asisten I, Ketua-ketua Komisi di DPRD Inhil juga turut hadir, disamping juga dihadiri beberapa pejab eselon Pemkab Inhil.

Rombongan dari Kabupaten Karimun sendiri terdiri dari Asisten II Setdakab Karimun, Arnadi Supa’at yang di dampingi Staff Ahli Bidang Pembanguna dan Tata Pemerintahan Setdakab Karimun.

Pertemuan ini secara umum membahas kerjasama daerah perbatasan antar dua Kabupaten bertetangga, seperti di bidang pendidikan, kesehatan, perhubungan, perindustrian dan perdagangan, pariwisata dan budaya, perikanan dan kelautan, pertanian perkebunan dan kehutanan, serta tenaga kerja antar kedua daerah.

Darussalam mengatakan untuk melakukan kerjasama yang saling menguntungkan, masing-masing satuan kerja dari kedua belah pihak harus melakukan kerjasama dengan baik.

''Saya harap kerjasama antara Inhil dan Karimun dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan bersama,'' ujar Darussalam.(ayu)