BENGKALIS, GORIAU.COM - Memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-84, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis menggelar turnamen futsal dan bola voli. Selain itu juga akan digelar jalan santai berhadiah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dimeriahkan artis ibukota, Irma KDI dan Leny KDI, Minggu (28/10/2012).

''Dalam rangka memperingati 84 tahun Sumpah Pemuda tahun 2012, DPD KNPI Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan turnamen futsal dan bola voli memperebutkan Piala KNPI. Sementara pada 28 Oktober akan digelar Jalan Santai bekerjasama dengan Pemkab Bengkalis dan dimeriahkan artis KDI dari Jakarta,'' ujar Ketua Panitia Pelaksana HUT Sumpah Pemuda ke-84, Irmi Syakip Arsalan, Selasa (23/10/2012).

Dipaparkan pria yang akrab disapa Ikip ini, futsal akan diikuti intansi dan pemain usia 15 tahun dengan jumlah peserta dari instansi 26 tim dan U 15 32 tim. Jumlah keseluruhannya sebanyak 58 tim.

''Kegiatan futsal dimulai 22-30 di GOR perkasa Alam Sport Hall Bengkalis. Sedangkan bola voli putri yang akan diikuti instansi dan klub antar desa se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan diikuti 30 tim , mulai 27 Oktober sampai 6 November di Lapangan Batu Ampar Bengkalis,'' jelas Ikip sambil menjelaskan bahwa tujuan sejumlah kegiatan tersebut untuk merevitalisasi eksistensi kaum muda dalam mengisi pembangunan, khususnya di Kabupaten Bengkalis. (jfk)