TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Selain Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), yang menggelar Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah di kediaman masing-masing, namun, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, juga menggelar Open House di kediaman dinasnya di Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Tidak hanya unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), namun masyarakat umum dan para anggota DPRD turut berkunjung pada kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah itu.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sendiri, menilai momen hari kemenangan bukan hanya sekedar kegiatan bermaaf-maafan saja, namun yang terpenting baginya adalah, bagaimana amal ibadah selama berpuasa 1 bulan penuh, dapat terjaga hingga selesai bulan Ramadan.

''Apa yang jadi ibadah kita di ridoi oleh Allah SWT dan dapat lebih membuat diri kita menjadi orang yang lebih baik,'' ujar Dani.

Selain itu, dikatakan Dani, hal yang penting lainnya, setelah bulan RaAdan berakhir, ada jiwa sosial yang terbangun dari setiap diri kita.

''Yang terpenting, jiwa sosial yang terbangun itu, dapat menyatukan kita, untuk membangun kabupaten kita yang tercinta ini,'' tukas Dani M Nursalam.(ayu)