DURI, GORIAU.COM - Pembangunan Waterpark Harationica di jalan Mandiri, kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Riau, oleh Labersa Group disambut positif Camat Mandau H Hasan Basri. Pembangunan salah satu investor untuk tujuan wisata di kota Duri, memang sangat dinantikan masyarakat.

"Waterpark Harationica akan menjadi ikon wisata di kota Duri dan memancing wisatawan lokal untuk datang berkunjung ke kota Duri. Sehingga akan meningkatkan pendapatan daerah di kecamatan Mandau," ungkap H Hasan Basri kepada GoRiau.com, Senin (27/7/2015) siang.

Pihak Labersa Group dalam membangun Waterpark Harationica pun jangan melupakan perizinan yang harus segera dilengkapi. Karena baginya objek wisata ini akan menarik masyarakat dari sekitar kota Duri untuk datang. Sehingga memajukan perekonomian masyarakat.

"Jangan nanti timbul permasalahan dari masyarakat dan oknum lainnya. Meski secara lisan HW Hutahaean sudah berbicara langsung dengan saya mengenai perizinan, tetap harus segera melampirkan persyaratannya," ujar Hasan Basri.

Ditempat terpisah, HW Hutahaean tidak membantah soal perizinan yang belum selesai dan masih dalam proses. Sejumlah tempat yang sebelumnya sudah dibangun oleh pensiunan Caltex ini juga memiliki izin yang lengkap.

"Perizinannya sedang dalam proses. Dari sejak awal atau sebelum pekerjaan dilapangan dimulai, mengenai izin yang menyangkut dengan pembangunan ini sudah diurus. Kita paham betul mengenai kewajiban kita itu, makanya pekerjaan dilapangan sudah berani kita mulai seiring berjalannya semua perijinan," kata HW Hutahaean yang biasa disapa Opung kepada GoRiau.com.(ric)