PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Pencurian dengan memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Pangkalan Kerinci. Adalah Safin, bendahara KUD Sawit Harapan, Desa Gabung Makmur, Kecamatan Kerinci Kanan telah menjadi korban aksi kejahatan tersebut.

"Uang korban sebesar Rp2,4 juta digondol pelaku bersama 1 unit laptop merek Acer,"terang Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK melalui Paur Humas Ipda Edy Hendriyanto, Jumat (15/8/2014).

Dijelaskanya, peristiwa terjadi pada Kamis (14/8/2014) kemarin sekitar pukul 15 WIB. Saat itu korban sedang berada di depot air di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

"Korban tiba-tiba mendengar suara orang yang berteriak, saat itu korban melihat ada orang yang tidak dikenal melarikan laptop dari dalam mobil yang ditumpanginya tersebut,"jelasnya.

Setelah dicek, sambung Edy, ternyata kaca pintu sebelah kanan mobil sudah dalam keadaan pecah. Dan uang tunai sebesar Rp2.450.000 ikut digondol oleh pelaku bersama 1 unit laptop merek Acer.

"Atas kejadian itu, korban akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pangkalan Kerinci. Saat ini kita melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku,"tutupnya.(rkn)