PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan, kembali memperpanjang masa libur sekolah. Keputusan ini menyusul akibat tetap memburuknya kabut asap yang melanda wilayah Kabupaten Pelalawan.

"Kita kembali memperpanjang masa libur sekolah sampai hari Selasa (8/9) besok," terang Kepala Disdik Pelalawan, Syafruddin, melalui Kabid Kurikulum, Salbiah M.Pd, kepada GoRiau.com, Senin (7/9/2015).

Keputusan Disdik Pelalawan untuk kembali memperpanjang masa libur sekolah tersebut, mengingat kabut asap yang menyelimuti wilayah Kabupaten Pelalawan tetap memburuk.

"Kita sudah liburkan sekolah sejak Rabu (2/9) pekan lalu, sampai hari ini. Karena kondisinya masih seperti ini juga, libur sekolah kembali diperpanjang," ujar Salbiah.

Lanjutnya, instruksi untuk meliburkan sekolah tersebut juga melihat situasi yang ada dan juga atas rekomendasi dari pihak terkait.

"Namun kali ini yang kita liburkan hanya untuk TK sampai SD. Sedangkan untuk SMP atau SMA sederajat tetap masuk," tandasnya.(***)