BENGKALIS, GORIAU.COM - Jelang pelantikan pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis pukul 19.30 WIB nanti, kabar terbaru menyebutkan hanya ada delapan orang yang akan dilantik oleh Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh. Kabarnya juga, setelah ini akan ada gelombang kedua.

''Ada delapan nama, tapi soal posisinya dimana, belum tahu,'' ujar sumber Goriau.com melalui BBM-nya beberapa menit yang lalu.

Delapan tersebut adalah H Umran (saat ini menjabat Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu), Heri Indra Putra (saat ini Kadispenda), Zulfasa (saat ini. Kadisdukcapil), H. Ismail (saat ini Kadisperindag), H. Hermizon (saat ini staf ahli), Muhammad Fauzi (saat ini Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluh Pertanian), Renaldi (saat ini Kepala BPMPD), Erwin Ackyar (saat ini Kadistamben).

''Malam ini cuma delapan nama itu, untuk posisi baru mereka belum tahu,'' ujar sumber tersebut.

Perihal kepastian akan adanya pelantikan malam ini, sesuai undangan yang telah beredar sejak tadi siang.

Dalam undangan yang mulai beredar tadi siang itu, disebutkan bahwa pada hari Senin (4/8/2014), acara pelantikan eselon II di lingkup Pemerintahan Bengkalis di ruang rapat lantai 4 Kantor Bupati, pukul : 19.30 WIB.(jfk)