PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Program pembangunan yang direncanakan dan dijalankan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan, Riau, secara umum telah berjalan dengan baik. Program pembangunan sudah bisa dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan, HM Harris, saat menghadiri dialog dan silaturahmi bersama Lurah, Kepala Desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan masyarakat se-Kecamatan Kuala Kampar, Rabu (16/09/2015), di Kelurahan Teluk Dalam.

"Tujuh program unggulan telah bisa dinikmati oleh masyarakat. Dimana program tersebut secara umum telah terlaksana," kata Bupati Harris, dalam sambutannya.

Diingatkannya, sebagai daerah yang potensial dan berkembang, masyarakat Kabupaten Pelalawan diminta bisa melihat dan memanfaatkan peluang di berbagai sektor yang ada.

"Bagaimana agar banyak investor yang berinvestasi di daerah kita. Sehingga dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari berbagai sektor akan meningkat dan masyarakat bisa sejahtera," ujarnya.

Selain itu, Bupati Harris juga mengingatkan agar masyarakat juga harus bisa meningkatkan kemandirian dalam segi sumber daya manusia (SDM).

"Dengan begitu, kita akan mampu bersaing dalam mendapatkan dan menciptakan lapangan kerja yang layak," tandasnya.(***)