DURI, GORIAU.COM - Operasi Patuh yang dilaksanakan seluruh jajaran Polri melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) di Indonesia, tidak terkecuali di Kota Duri, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (27/5/2015). Hari pertama Operasi Patuh 2015 di Kota Duri, ratusan kendaraan pun kena tilang.

Dari pantauan GoRiau.com dilapangan, puluhan personel Sat Lantas Polres Bengkalis melakukan tugasnya di Jalan Sudirman dekat simpang Babbusalam. Ratusan kendaraan roda dua (sepeda motor, red) maupun roda empat (mobil, red) pun terjaring dalam Operasi Patuh.

"Operasi patuh ini direncanakan berlangsung selama 13 hari, mulai tanggal 27 Mei hingga 9 Juni mendatang," ungkap Kasat Lantas AKP Alex Sandhy Siregar melalui Kanit Redident Iptu Pinten Bagus kepada GoRiau.com.

Pelanggaran lalu lintas masih didominasi kelengkapan berkendara dan surat-surat. "Seperti tidak menggunakan helm, yang dibonceng pun tak menggunakan helm, tidak memiliki SIM, tak membawa STNK dan sepeda motor yang tidak menggunakan kaca spion dua," tutup Pinten.(ric)