SELATPANJANG, GORIAU.COM - Turnamen Domino oleh masyarakat Desa Alah Air Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, bekerjasama dengan Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti, Dedi Putra SHi yang digelar, Sabtu (7/12/2013) kemarin di halaman Rumah Ustazd Sofian resmi ditutup, Senin (9/12/2013) malam. Selain pembagian uang tunai untuk pemenang domino, kaca mata baca juga hadir sebagai hadiah untuk masyarakat setempat.

Ketua Panitia, Hendri, menyampaikan, bahwa untuk para pemenang turnamen  domino ini, pihak panitia pelaksana yang disponsori Dedi Putra, menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Malam penutupan pertandingan Domino tersebut, selain diadakan pembagian hadiah, para peserta dan tamu undangan yang hadir juga disungguhkan makan bakso dan pembagian kaca mata baca plus secara gratis sebagai cendra mata.

"Saya sangat bangga melihat kekompakan dan kebersamaan yang terjalin diantar pemuda dan masyarakat Desa Alah Air ini pada umumnya, sehingga kegiatan yang kita lakukan bersama ini bisa terlaksana sukses dengan begitu meriah,"Tutur Dedi Putra dalam sambutannya.

Untuk itu Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga berharap, kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin dilingkungan Desa Perbatasan antar Kecamatan Tebing Tinggi dan Tebing Tinggi Barat ini dapat terus terjaga, sehingga dengan begitu nantinya bisa memperlancar apapun kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan kedepanya.(zal)