TEMBILAHAN- Sekdakab Inhil, Said Syarifudin menghadiri pengukuhan Ketua Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Dinas Instansi,Badan, Kantor di Lingkungan Pemerintah Pemkab dan Kecamatan se-Inhil Masa Bhakti 2014-2019, Selasa (24/5/2016).

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan harapannya kepada Ketua dan pengurus UP DWP dapat terus berbuat, berkarya dan berbakti ditengah-tengah masyarakat.

''Jadikan acara pengukuhan ini sebuah motivasi dan semangat baru untuk memunculkan ide-ide baru yang cemerlang untuk memajukan organisasi ini di unit dan daerah masing-masing,'' ujar Sekdakab.

Momentum ini, dikatakannya merupakan sebuah titik balik untuk mengevaluasi kiprah organisasi ini di masa lalu, dan sebagai titik awal untuk melakukan hal yang lebih baik di masa yang akan datang.

''Kemudian kepada pejabat terutama Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Inhil dan Camat se-kabupaten Inhil, diharapkan dapat memberikan support terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan oleh UP DWP masing-masing,'' lanjutnya.

Ia juga menekankan kepada UP DWP baik dari Dinas, Badan dan Kantor maupun UP DWP Kecamatan, untuk menyusun program dan kegiatan yang seiring sejalan dengan program Pemerintah sesuai visi Inhil, yaitu spirit baru menuju kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat.adv