PEKANBARU, GORIAU.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman telah menandatangani SK untuk pengumuman hasil tes CPNS tahun 2014. Selanjutnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau segera mengumumkan hasilnya.

Berdasarkan hasil koordinasi Kepala BKD Riau, M Guntur dengan Plt Gubri, Selasa (13/1/2015), hasil tes CPNS akan diumumkan pukul 00.00 WIB, Rabu (14/1/2015) malam ini. "Nanti malam sudah bisa dilihat," kata Guntur.

Lantas dimana para CPNS bisa melihat pengumumannya? Seperti saat pengumuman hasil TKD dan TKB waktu lalu, peserta bisa melihat di Website BKD Riau, bkd.riau.go.id.

Berdasarkan data yang diterima BKD Riau, hanya 161 CPNS di Lingkungan Pemprov Riau yang lulus. Dimana ada 6 formasi yang harus kosong. Sementara satu lagi tidak memenuhi passing grade.

"Itu sudah hasil gabungan dari TKD dan TKB. Dimana 60 persen diambil dari TKD dan 40 diambil dari TKB," kata mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau ini.

Dikatakan Guntur, jika nantinya hasil sudah diumumkan secara resmi, bagi peserta yang tidak lulus dan merasa janggal dengan hasil tersebut, bisa melakukan komplain. "Bisa, karena kita juga sudah siapkan antisipasi itu," sambung Guntur.***