PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris melepas peserta gerak jalan santai di halaman kantor Bupati Pelalawan, Kamis (9/10/2014). Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Kabupaten Pelalawan ke-15 yang diikuti oleh ribuan pelajar dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Harris menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai kali ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun Pelalawan.

"Ini merupakan bagian dari beberapa rangkaian kegiatan memeriahkan ulang tahun kabupaten kita sebelum puncaknya nanti pada 12 Oktober," jelasnya.

Disampaikan Bupati Harris, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar turut serta memeriahkannya, salah satunya dengan memasang umbul-umbul, minimal satu buah setiap rumah.

"Kepada anak-anak kami pelajar ini, tolong sampaikan nanti kepada orang tuanya, untuk memasang umbul-umbul dirumahnya ya," imbaunya dihadapan ribuan pelajar peserta jalan santai.

Jalan santai dimulai dari halaman kantor Bupati Pelalawan melewati Jalan Abdul Jalil menuju ke Bundaran Bakti Praja dan kembali menuju kantor Bupati Pelalawan melewati komplek Masjid Agung Ulul Azmi.

Usai menyelesaikan rute gerak jalan santai, peserta mengikuti undian door prize, dengan berbagai hadiah. Diantaranya, sepada, kulkas, HP, dan lain-lainnya.

Dalam kegiatan itu, Bupati Harris didamping oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, pimpinan Forkominda, Sekdakab Pelalawan dan kepala Satker Pemkab Pelalawan.(***)