PASIRPENGARAIAN, GORIAU.COM - Tim safari ramadan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, kali ini menyambangi mesjid Besar Istiqomah Rokan IV Koto, Rokan Hulu, Selasa (30/6/2015).

Kehadiran rombongan yang dipimpin langsung Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad M.Si disambut hangat ratusan jemaah masjid setempat, termasuk tokoh masyarakat Riau yang memang berasal dari desa ini, drh Chaidir.

Chaidir adalah mantan Ketua DPRD Provinsi Riau. Ia memang dilahirkan di daerah ini. Orang tua Wakil Bupati Hafith Syukri juga dilahirkan di daerah ini. Sehingga kedua tokoh ini seperti punya hubungan emosional yang sangat kental.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/01072015/rok2jpg-2653.jpgDalam kunjungan safari kemarin, Wakil Bupati Rokan Hulu, Hafith Syukir memang juga terlihat hadir. Hadir juga Ketua DPRD Rokan Hulu, Nasrul Hadi ST MT dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Rokan Hulu.

Seperti biasa, di tempat ini juga dilangsungkan solat terawih berjemaah dan siraman rohani oleh ustad yang sudah disiapkan.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/01072015/rok3jpg-2652.jpgDi sela kesempatan tersebut, Ketua DPRD Rokan Hulu, Nasrul Hadi ST MT mengaku senang dan berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat. Masyarakat juga terlihat antusias ingin lebih dekat.

"Di sela kegiatan seperti ini, terkadang kita menerima aspirasi langsung dari sumbernya di tengah masyarakat. Untuk itu kita harapkan masyarakat jangan segan-segan menyampaikan aspirasinya jika ketemu kami dilapangan," ujarnya. ***