TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Masyarakat Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir (Singhil) percaya Indra Putra - Komperensi (IKO) adalah calon yang tepat untuk memimpin Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggantikan H. Sukarmis.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Tanjung Pauh, Mashuri, Buyuang Tarmizi dan Jonizar SH saat kampanye dialogis IKO, Jumat (6/11/2015) malam.

"Kita sudah mendengarkan pemaparan seluruh visi misi pasangan calon pada debat publik kemaren, kita lihat hanya IKO yang memiliki program brilian untuk membangun Kuansing," ujar Mashuri di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Dikatakannya, dari seluruh pasangan calon yang ada, hanya IKO yang memberi solusi terhadap berbagai persoalan Kuansing.

"Visi misi yang disampaikan IKO lebih terarah dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat," ujar Mashuri. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk memenangkan IKO pada 9 Desember mendatang.

Masyarakat Tanjung Pauh juga memuji kecerdasan yang dimiliki Indra dan Komperensi. Hal itu terlihat saat debat kandidat yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing.

"Kita bisa lihat, siapa calon yang cerdas dan mengerti dengan undang-undang dalam menjalankan roda pemerintahan. Kita tidak ingin, Kuansing dipimpin oleh orang yang tak paham aturan," lanjut dia.

Masyarakat Tanjung Pauh, kata dia, melihat kejayaan Kuansing jika dipimpin oleh IKO di masa mendatang.

Kedatangan IKO bersama rombongan disambut antusias oleh masyarakat Singhil. Warga mengenal IKO sebagai sosok pemimpin yang mencintai rakyatnya, tidak pandang bulu dalam bergaul dan sosok yang bersahaja.***