SELATPANJANG, GORIAU.COM - Basiran SE MM ikut meramaikan pesta demokrasi di Kepulauan Meranti tahun 2015 ini. Dewan dua kali berturut-turut untuk Kota Sagu itu mengambil kesempatan pada kursi wakil bupati, berpasangan dengan H Masrul Kasmy.

Basiran ketika ditemui mengakui telah mendapat persetujuan dari Partai Gerindra untuk ikut bertarung merebut posisi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti. "Partai punya penilaian tersendiri, saya yang diberikan amanah itu oleh Partai. Saya didukung penuh Gerindra untuk maju di Pilkada Meranti," kata politisi Gerindra di DPRD Kepulauan Meranti itu.

Selain mendapat dukungan dari DPP Gerindra, Basiran juga mendapat dukungan dari masyarakat banyak. Terutama masyarakat di basisnya, Kepulauan Meranti IV (Kecamatan Merbau, Kecamatan Tasikputri Puyu, dan Kecamatan Pulau Merbau. Ini dibuktikan dengan terpilihnya Basiran untuk kedua kalinya menduduki kursi wakil rakyat dari Dapilnya itu. "Saat ini banyak masyarakat yang menitipkan amanahnya kepada kami, atas dasar dukungan itu kami memantapkan hati untuk ikut dalam Pilkada Kepulauan Meranti Desember 2015 mendatang," tambah Basiran lagi.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/08052015/berbaurber-2106.jpgBerbaur bersama masyarakat, dari Rakyat dan untuk rakyatKata Basiran, bersama masyarakat banyak nantinya pasti akan bisa membuat Kabupaten termuda se Riau ini bisa lebih maju. Ia optimis semua akan terwujud jika bersama membangun Kabupaten termuda se Provinsi Riau ini secara langsung bersama masyarakat. Menjadikan kota Sagu ini yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan baik di segi home industry, insfrastruktur, Pendidikan, air bersih, Kesehatan, dan lainnya guna kepentingan masyarakat banyak.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/08052015/pimpinrapa-2107.jpgPimpin Rapat bersama masyarakat Meranti.Dalam hal ini lah, Basiran terus komit membangun MERANTI bersama masyarakat yang nantinya dapat mencapai tujuan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang lebih baik, pembangunan yang merata dan bisa memberikan efektifitas pembangunan baik itu di sisi Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berkualitas baik demi kemajuan Kota Sagu kedepannya. (zal)