PEKANBARU, GORIAU.COM - Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto setiap bulannya memimpin rapat staf untuk  mengevaluasi kinerja bulan sebelumnya agar menjadi lebih baik, sekaligus membahas kegiatan ke depan.

Namun apabila ada sesuatu yang perlu ditindaklanjuti atau ada keperluan mendesak, rapat staf dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan. Rapat staf pada Selasa (18/11) di ruang kerja Danrem 031/WB Pekanbaru, diikuti seluruh staf, yaitu para Kasi, Kapenrem 031/WB, Kakumrem 031/WB dan Kabintal Rem 031/WB.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan beberapa hal untuk menjadi perhatian dan pedoman bagi seluruh staf dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, terlebih lagi ke depan akan dilaksanakan kegiatan tonting, peringatan Hari Infanteri, peringatan Hari Juang Kartika, peringatan Hari Bela Negara dan kegiatan lainnya. Untuk peringatan hari Bela Negara nantinya direncanakan melibatkan Ormas PPM.

Danrem  mengimbau staf yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat menyelenggarakannya dengan baik sehingga sasaran kegiatan dapat tercapai.

Danrem memotivasi para staf untuk berbuat lebih baik demi kemajuan bersama. "Marilah bersama-sama dan lebih kompak untuk membuat perubahan yang lebih baik, supaya kita dapat lebih maju," ajak Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan kepada para staf untuk lebih tertib administrasi, khususnya dalam pertanggungjawaban keuangan (Wabku).

Dalam rapat staf ini juga dilakukan diskusi tentang kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program.rls