PEKANBARU, GORIAU.COM - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 TNI, Danrem 031/Wirabima (WB) Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto didampingi perwakilan Danlanud Rusmin Noerjadin, Danlanal Dumai, Dandim 0301/Pekanbaru dan Kasatdisjan jajaran Korem 031/Wirabima, para perwira TNI, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus Pia Ardhya Garini mengunjungi sesepuh TNI dan janda veteran di panti jompo di Pekanbaru.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi rasa sebagai bentuk rasa syukur segenap warga TNI dalam mewujudkan kepedulian sosial  sekaligus sebagai tali asih dan silaturahmi.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto memohon doa restu kepada para sesepuh TNI agar TNI makin dicintai rakyat dan selalu di hati masyarakat. "Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian TNI kepada para sesepuh dan janda veteran di Provinsi Riau," kata Danrem.

Pada kegiatan itu diserahkan bingkisan tali asih kepada perwakilan sesepuh di dua tempat berbeda. "Hendaknya pemberian ini tidak dilihat dari besar-kecilnya harga, akan tetapi dapat dimaknai sebagai wujud kepedulian TNI untuk sekedar meringankan beban bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di sini, sekaligus dapat menjalin ikatan emosional sebagai keluarga besar TNI dalam rangka membangun kebersamaan dan kemanunggalan, agar para sesepuh selalu hidup sehat dan bersosialisasi di hari tua," tutur Danrem.rls