BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis, agar tidak menambah libur pasca cuti bersama Idul Fitri.


''Lebih lagi Pemerintah Pusat juga sudah menginformasikan di sejumlah media agar ASN tidak mengambil cuti pasca libur lebara,'' ujar Bupati saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama yang diselenggarakan di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (30/6/2016).
Bupati juga menginstruksi para pejabat pembina kepegawaian, agar tidak memberikan izin cuti tahunan kepada aparatur negara di lingkungan instansinya masing-masing, apabila tidak ada alasan yang sangat mendesak.
''Ini semua kita lakukan demi menjamin kelancaran pelayanan publik,'' tegas Amril.
Buka bersama di kediaman Bupati dihadiri Wakil Bupati H Muhammad, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Wacyu Dwi Ariyanto, Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto, kepala dinas dan badan serta masyarakat Bengkalis.
Dalam sambutannya, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak yang telah memenuhi undangan buka puasa bersama di kediamannya.''Semoga dengan acara ini hubungan kita semua semakin kokoh jalinan. Sebab, jalinan silaturahmi dan komunikasi yang terajut dengan baik, menjadi modal utama sekaligus pondasi dalam pembangunan daerah,'' ujar Amril.
''Tidak hanya itu, kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan ini, juga sebagai wujud dari syukur atas karunia dan rezeki yang telah dilimpahkan Allah SWTkepada kami sekeluarga. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir,'' ucapnya.
Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Wabup memberikan santunan kepada 30 anak yatim. Dengan harapan bisa bermanfaat untuk menyambut hari kemenangan.***