TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Pintar Kuantan Singingi terus berkiprah dalam merangkul prestasi lewat kegiatan-kegiatan positif. Salah satunya lewat keiikutsertaan pada Muharram Fair yang diadakan oleh Fakultas Teknis Universitas Riau (22-23/11/2014) serta Lomba Bulan Bahasa SMAN Plus Riau. 

Di Muharram Fair yang diadakan Fakultas Teknik Universitas Riau, SMA Negeri Pintar mengikuti 7 cabang perlombaan yang diantaranyaa cabang nasyid dan cerdas cermat dan cabang perlombaan lainnya seperti kolaborasi puisi, design poster, penulisan cerpen, penulisan puisi yang diadakan oleh SMAN Plus Provinsi Riau yang dinamai dengan bulan bahasa pada tanggal 23 November 2014.

''Alhamdulillah, SMAN Pintar meraih juara di setiap cabang yaitu Nasyid meraih juara II, cerdas cermat juara III, kolaborasi puisi juara II, design poster juara I, penulisan cerpen Juara I, penulisan puisi Juara III. Dengan keluarnya SMAN Pintar sebagai peraih juara di semua cabang maka piala bergilir juara umum untuk lomba bulan bahasa di SMAN Plus Prop Riau diboyong ke Teluk Kuantan,'' ujar Kepala SMAN Pintar Familus, S.Pd.

Kepala SMAN Pintar memberikan apresiasi yang setingginya kepada peserta didik sekalian untuk seluruh peserta cabang lomba dan juga para pembimbing. ''Saya sangat senang dengan prestasi ini, saya berharap ke depan semoga prestasi ini dapat memacu semangat kita semua dalam memajukan SMAN Pintar ini ke depan. Mari kita jadikan ukiran prestasi ini sebagai bagian dari kebiasaan kita di SMAN Pintar,'' ujarnya. (rls)