TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Masyarakat Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang sedang berbelanja di Pasar Lubuk Jambi, Jumat (4/9/2015) pagi dihebohkan dengan munculnya Indra Putra ditengah-tengah mereka.

"Kami tidak menyangka bisa bertemu Pak Indra Putra, biasanya cuma lihat di spanduk dan baliho. Ternyata, saat ini ada bersama kami berbelanja di pasar," ujar Susan, salah seorang ibu rumah tangga kepada GoRiau.com, Jumat (4/9/2015) pagi.

Susan mengaku sudah mengetahui bahwa Indra Putra merupakan Calon Bupati Kuansing berpasangan dengan Komperensi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015 mendatang.

"Saya sudah tahu kalau dia calon bupati, tadinya agak ragu apakah memang dia atau bukan. Sebab, belum ada calon bupati yang turun langsung ke pasar-pasar, berani kena amisnya bau ikan," ujar Susan.

Sementara itu, Indra Putra menyatakan kunjungan ke pasar-pasar sengaja dilakukan agar lebih mengetahui keinginan masyarakat bagaimana Kuansing ini ke depan.

"Dari sini, kita banyak mendapatkan masukan dan aspirasi dari masyarakat bagaimana Kuansing yang diimpikan," ujar Indra.

Dalam kesempatan ini, Indra Putra juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga.

"Kita mengajak seluruh masyarakat menjaga kesehatan, apalagi di musim kabut asap ini sangat diperlukan masker," kata Indra. Sedikitnya, 1.800 masker dibagikan di Pasar Lubuk Jambi.(***)