TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis dijadwalkan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Camat se-Riau dengan Gubernur Riau yang ditaja Pemrov Riau, di Pekanbaru, Rabu (2/4/2014).

Rencana kehadiran Sukarmis pada Rakor Camat tersebut dibenarkan Kabag Umum Setda Kuansing Yulius Darwis didampingi Kasubag Protokol Rahman Sutrisno dan Kasubag Humas Hevi H Antoni Selasa (1/4) siang, di Teluk Kuantan.

"Memang Pak Bupati berkenan hadir, Beliau ingin tahu lebih dekat program yang akan dilaksanakan Pak Gubernur Riau yang baru. Namun ini baru rencana, apakah akan ada perubahan atau tidak belum tahu," kata Yulius singkat.

Sementara sebelumnya, dalam suatu kesempatan di Kuansing Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman menyebutkan, Pemprov Riau akan mengalokasikan sedikitnya Rp200 miliar untuk menunjang pembangunan berbagai infrastruktur di Kuansing. Selain itu, Pemprov juga akan mengalokasikan dana desa sebesar 500 juta per desa. Hal tersebut disampaikan Wagubri saat menghadiri suatu acara di Kuansing baru-baru ini.hks

--------------------------------------------------

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081275940999 atau via email: [email protected]