PEKANBARU, GORIAU.COM - Kebakaran hebat kembali melanda Kota Pekanbaru, Riau, persisnya di Jalan lintas Pekanbaru- taluk Kuantan Marpoyan Damai, Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (20/8/2015) malam. Lima ruko rata dengan tanah.

Dari Pantauan GoRiau.com ditempat kejadian, petugas pemadam kebakaran dengan dibantu beberapa warga sekitar berusaha memadamkan api. Informasi disekitar mengatakan kalau api diduga berasal dari salah satu kios yang menjual nasi goreng, dan terus menyebar kesejumlah kios lainya.

Lima kios yang terbakar diketahui milik Opung Edy yang disewa oleh Bembeng. Bembeng sehari-hari membuka usaha Foto copy. Kios lainnya ditempati Rizal, yang membuka usaha ponsel. Lalu Edy yang membuka kedai nasi goreng.

Menurut saksi mata bernama Kirey, apimulai terlihat menyambar kios sekitar pukul 19.00 WIB, persisnya usai sholat maghrib. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab dan kerugian materi akibat musibah kebakaran tersebut. Terlihat regu Damkar berjibaku memadamkan api. (dnl)