PEKANBARU, GORIAU.COM - PT Bank Riau Kepri melalui Cabang Pasar Pusat menjalin kerjasama dengan Witama School Nasional Plus Pekanbaru. Kerjasama dilakukan dalam pelayanan jasa perbankan, seperti produk pendanaan, funding dan produk jasa lainnya serta untuk lebih mendekatkan siswa dengan gerakan menabung sejak dini.

Penandatanganan kerjasama tersebut diselenggarakan di Witama School Nasional Plus yang beralamatkan di Jalan Tanjung Datuk 339 Pekanbaru, Rabu (17/10/2012).

Acara tersebut dihadiri oleh Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat, Yuharman, Ketua Yayasan Witama Penerus Bangsa, Erna Willianti serta pejabat Bank Riau Kepri lainnya.

PT Bank Riau Kepri dan Witama School Nasional Plus sepakat melakukan kerjasama dalam Pelayanan Jasa Perbankan, seperti produk pendanaan, funding dan produk jasa lainnya.

Di kesempatan yang sama Bank Riau Kepri juga menyerahkan buku tabungan Sinar Belia kepada 120 siswa dari total 400 siswa yang akan menerima buku tabungan Sinar Belia tersebut.

Buku tabungan tersebut nantinya akan digunakan untuk kegiatan menabung oleh siswa sendiri dan selanjutnya dana ditabungan tersebut akan digunakan sebagai modal dalam praktek berwiraswasta yang akan diadakan oleh pihak sekolah.

Erna Willianti selaku Ketua Yayasan berharap kerjasama Bank Riau Kepri dengan Witama School Nasional Plus ini dapat memberikan banyak manfaat.

''Dengan masuknya Bank Riau Kepri ke Witama School Nasional Plus ini tentunya dapat melatih anak - anak sekolah untuk menabung sejak dini,'' ungkap Erna. Ia menambahkan agar kerjasama yang dilakukan tidak terhenti sampai disini.

Senada dengan Erna, Yuharman selaku Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat juga berharap agar kerjasama ini bermanfaat.

''Untuk mendukung program kegiatan menabung di Witama School ini, rencananya kami akan mengirimkan otobanking Bank Riau Kepri untuk hadir ditengah - tengah sekolah agar siswa bisa langsung praktek kegiatan menabung,'' ungkapnya. (nti/rls)