BANGKINANG, GORIAU.COM - Aksi pengrusakan baliho calon Gubernur Riau Annas Maamun di Kampar terus terjadi. Bahkan tingkat pengrusakan sudah mengarah pada sabotase. Karena itu, DPD II Golkar Kampar mengeluarkan seruan kepada seluruh kader untuk mengamankan baliho orang nomor satu di Golkar Riau tersebut.

Ketua DPD Golkar Kampar, Ahmad Fikri mengatakan, pihaknya sudah mengeluarkan himbauan kepada seluruh jajaran perngurus DPD II Golkar Kampar dan seluruh kader Golkar yang berada di akar rumput untuk turut terlibat mengamankan baliho Annas Maamun.

"Terutama untuk di daerah Air Tiris dan Kecamatan Tambang, sangat-sangat rawan sekali terhadap pengrusakan baliho ayah Annas,'' kata Fikri.

Untuk itu, DPD II Golkar Kampar meminta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) turun langsung mengamankan baliho, karena itu adalah salah satu bagian tugas AMPG. Fikri juga mengajak seluruh kader untuk senantiasa menahan diri, berpikir positif dan setiap keburukan jangan dibalas dengan keburukan.

"Barang kali karena popularitas ayah Annas sudah cukup tinggi dan banyak masyarakat yang mulai menyukainya, maka ada sekelompok orang yang merasa terganggu,'' katanya. (***/bun)