TELUKKUANTAN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tidak hanya sekedar pertarungan calon atau partai pengusung, melainkan pertarungan ideologi. Jangan sampai ideologi masyarakat Kuansing rusak usai Pilkada.

Hal ini disampaikan juru kampanye Indra Putra - Komperensi (IKO) di Desa Pulau Padang Kecamatan Singingi, Minggu (29/11/2015) malam.

"Pilkada kali ini sangat serius, jangan main-main. Sebab, ini tidak hanya pertarungan antar calon, melainkan pertarungan ideologi," ujar Andi di hadapan ribuan masyarakat Singingi.

Untuk itu, ia meminta seluruh masyarakat tetap mejaga persatuan dan kesatuan pada Pilkada 2015. "Supaya, ideologi kita tidak rusak apalagi hilang."

"Ini menjadi beban kita bersama, sebab Kuansing lima tahun mendatang sangat tergantung dengan apa yang akan pilih pada 9 Desember mendatang," ujar Andi.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mencoblos nomor urut 1 IKO pada 9 Desember mendatang. Karena, selain memiliki visi misi yang jelas, ideologi IKO tidak perlu diragukan lagi.***