PEKANBARU - Suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra menuturkan kalau istrinya sempat mendapat firasat sebelum Ayahanda artis ternama itu meninggal dunia, Selasa malam di rumahnya Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Sekip Hilir Rengat, Kabupaten Inhu, Provinsi Riau.

Ia mengungkapkan kalau Momo Geisha sempat menceritakan kepada Reza beberapa hari lalu, bahwa feelingnya tidak enak, namun tak tahu kenapa. "Sempat, sempat cerita, feelingnya kok nggak enak," tuturnya di rumah duka, Jalan Dahlia Labuhbaru Timur, Pekanbaru.

"Itu beberapa hari lalu, karena firasatnya nggak enak, saya bilang doa saja. Kita nggak ada yang tahu, soalnya beberapa hari lalu baik-baik saja, sempat telepon-teleponan," terangnya diwawancarai sejumlah wartawan.

Ternyata feeling itu terjawab malam tadi, ketika Momo Geisha mendapat kabar atas meninggalnya sang ayah, Jabonar Sinaga. "Kebetulan kita lagi di Singapura, begitu dapat kabar duka, kita langsung terbang ke sini sama Momo juga," ungkap dia.

Menurut Reza, istrinya sangat terpukul atas kabar duka itu. Bahkan pantauan GoRiau.com, Momo Geisha berkali-kali menangis di depan jenazah ayahandanya, begitu sampai di rumah duka, Rabu siang tadi.

"Momo terpukul, semalam juga syok kan tiba-tiba, beberapa hari tidak apa-apa, pastinya sedih dapat berita itu. Baru tahu tadi malam saat di Singapura. Sebelumnya kita di Jepang karena kebetulan ada kerjaan," singkat Reza.

Diberitakan sebelumnya, tangis haru menyelimuti rumah duka. Momo Geisha sendiri tiba Rabu siang tadi usai mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Tampak seluruh keluarga juga sudah berkumpul di rumah duka.

Berjejer pula karangan buka duka cita dari berbagai pihak. Sudah banyak pula orang-orang datang melayat, mulai dari warga sekitar hingga kerabat lainnya. ***