PANGKALANKERINCI - Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, dipercaya oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, untuk mengikuti lomba Pos Pelayanan Teknologi (Posyantek) tingkat nasional tahun 2016.

Disampaikan Camatan Kuala Kampar, Tengku Safril, kepada GoRiau.com, Selasa (27/9/2016) malam, tim penilai dari pusat telah turun untuk melakukan penilaian.

"Selasa sore, tim penilai sudah datang di Kuala Kampar dan langsung dilakukan acara penyambutan berupa kompang dan pencak silat," katanya.

Diungkapkan Safril, untuk penilaian Posyantek Melati akan dilakukan oleh tim penilai pada esok hari. "Untuk penilaian, akan dilakukan pada besok Rabu di Posyantek Melati," katanya.

Kedatangan rombongan tim penilai dari Jakarta tersebut, disambut langsung oleh sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Pelalawan, serta anggota DPRD Pelalawan.

"Malam ini, disuguhkan pentas seni dan permainan lukah gilo. Acara digelar di depan kantor camat," tutup Syafril.

Posyantek Melati Kuala Kampar akan bertarung dengan 9 Posyantek perwakilan provinsi lain, seperti Lampung, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumbar, Gorontalo, Kalimantan Utara, Kepri dan Sumsel.(***)