BANGKINANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia yang dihadiri oleh pengurus Gapki yaitu Yanti, Ketut Sukarwa, Firmansyah R, Wisnu memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar untuk disalurkan ke masyarakat yang terkena bencana banjir, Rabu (10/02/16)

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia yang sudah memiliki 68 anggota perusahaan di Riau dan sudah memberikan instruksi juga kepada setiap perusahaan yang wilayahnya terdapat bencana banjir, agar tanggap dan berikan bantuan kepada masyarakat setempat.

Adapun bantuan yang dibawa oleh pengurus Gapki dari Pekanbaru sebanyak 48 pack air mineral, 48 pack gula/2 kg, 48 kardus mie instan, 96 kotak teh Sariwangi, 96 kotak kaleng susu kental manis, 96 biskuit, 96 bungkus kopi bubuk dan lainnya secara langsung diberikan di posko induk di Bangkinang.

Yanti dan rombongan dalam mengantarkan bantuan diterima langsung oleh Eka Sumahammid beserta seluruh unsur Pemerintahan Kabupaten Kampar.

Sementara itu ketika wartawan inforiau menanyakan kepada Ketua Dubalang Kampar, perasaan apa yang di rasakan ketika GAPKI Cabang Riau ini menyalurkan bantuan banjir di Kampar saat ini, dengan penuh rasa terima kasih yang tak terhingga, dirinya sangat bersyukur atas bantuan yang telah di berikan oleh GAPKI ini.

''Apa yang disalurkan oleh GAPKI itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, dan Alhamdulillah kami yang mewakili Pemerintah Daerah Kampar saat ini sangat mengapresiasi bantuan yang di berikan GAPKI ini, menurut kami inilah bentuk kepedulian dari GAPKI dan turut merasakan apa yang di rasakan masyarakat Kampar saat ini," katanya.

Ditambahkan Eka, panggilan pria yang sekaligus Ketua Dubalang Kampar, perasaan senang tak terhingga dari bantuan yang di salurkan GAPKI ini, "Insya Allah kami akan salurkan bantuan ini kepada yang berhak menerimanya dan yang jelas tepat sasaran," tutupnya. (rls)