PANGKALANKERINCI - Sebagaimana diberitakan oleh media, bahwa telah terjadi peristiwa pembacokan terhadap Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Ukui, Pelalawan, Riau, Nova Damayanti, Rabu (25/11/2015) lalu. Korban mengalami beberapa luka bacokan cukup serius dan hingga saat ini masih dalam perawatan medis.

Atas kejadian tersebut, Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudi Fajar mewakili management, mengutuk dengan keras atas tindakan brutal yang mengakibatkan istri dari salah satu karyawan PT RAPP tersebut menderita luka bacok sangat parah.

"Kita sangat prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga karyawan kita. Kita mengutuk keras atas peristiwa itu," terangnya, Minggu (29/11/2015).

Rudi Fajar meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas dan memberikan sanksi hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku, terhadap pelaku pembacokan.

"Kita minta polisi bertindak tegas dan memberikan hukuman yang setimpal terhadap pelaku," tegasnya.

Sebelumnya, Kepsek SMK Negeri 1 Ukui, Nova Damayanti, menjadi korban pembacokan oleh guru olahraga yang berinisial DJR. Nova Damayanti mengalami luka sangat serius pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri dan harus menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit.

Terpisah, Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan H Sinaga, sebelumnya mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan dan masih menjalani proses pemeriksaan.

"Pelaku sudah kita amankan sejak kemarin dan masih dimintai keterangan, untuk mendalami kasus penganiayan berat tersebut. Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 ayat (2) KUHP," tegasnya menutup.(***)