SELATPANJANG, GORIAU.COM - Karjono atau Yeo Tong Yau terpilih menjadi Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2015-2019. Hal itu dipastikan setelah Karjono terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PSMTI ke II, Minggu (26/4/2015).


Karjono terpilih secara aklamasi setelah calon lain tidak bersedia mengikuti pemilihan.
Atas keputusan yang ditetapkan Dewan Pimpinan Sidang tersebut, Karjono mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Namun dirinya mengakui belum berapa pengalaman dalam pengurusan, akan tetapi Ia mengatakan akan mengembankan amanah tersebut semampu dirinya.
"Oleh karna saya merupakan Ketua PSMTI Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru, saya sangat mengharapkan arahan, dukungan, dari ketua PSMTI Provinsi, Pusat, dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini," ujarnya.
Untuk kedepannya pula, kata Karjono, akan segera dibentuknya PSMTI tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Berbagai upaya juga akan dilakukan untuk memajukan PSMTI tersebut, sehingga Kepulauan Meranti lebih maju.
"Memang kita belum bisa mengatakan dalam bentuk apa program yang akan jkita lakukan kedepannya dalam rangka mengembangkan dan memajukan PSMTI ini di Kabupaten Kepulauan Meranti, namun kita akan berusaha semampu mungkin," terangnya.***