SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Ketua KPUD Siak Agus Salim resmi melantik 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Siak, Jumat (15/5/2015) lalu di aula kantor KPU Siak.

Usai pelantikan, Ketua KPU Siak Agus Salim mengingatkan kepada semua anggota PPK yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik sehingga membantu tugas KPU dalam menyelenggarakan Pilkada Siak.

"Saya ingatkan kepada semua anggota PPK agar bekerja dengan baik dan jaga integritas dalam menjalankan tugas, jangan ada anggota PPK yang ikut memihak ke salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati saat Pilkada nanti," tegas Agus Salim.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/19052015/1jpg-2206.jpg 70 anggota PPK se-Kabupaten Siak yang baru dilantik.Dari 70 anggota PPK yang dilantik, lanjut Agus, 80 persen merupakan wajah baru, 55 orang merupakan laki-laki dan 15 perempuan."Setiap kecamatan di Siak, kita tempatkan 5 anggota PPK. Nantinya masing-masing PPK akan melantik anggota PPS yang ada 3 orang di masing-masing desa," tutup Agus.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/19052015/2jpg-2205.jpg 70 anggota PPK yang baru dilantik foto bersama dengan Wakil Bupati Alfedri, Ketua KPU Riau, Kapolres Siak, Komisoner KPU Siak, Panwaslu Siak, Kepala Kesbangpol Pemkab Siak serta sejumlah camat.Ikut hadir pada pelantikan anggota PPK se-Kabupaten Siak itu, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri, Ketua KPU Riau DR Nurhamin SPt, MH, Kapolres Siak AKBP Ino Hariyanto, Kepala Kesbangpol Pemkab Siak, Panwaslu, camat dan semua komisioner KPU Siak serta anggota PPK.(nal)