SIAK SRI INDRAPURA - Ketua Koalisi Pasangan Syamsuar-Alfedri (SUARA) Indra Gunawan mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan hadiah sebesar Rp3 juta untuk warga yang berhasil menangkap pelaku politik uang (money politic), menjelang pelaksanaan Pilkada Siak, 9 Desember 2015 nanti.

"Per kasus kita bayar 3 juta rupiah, bagi siapa saja yang berhasil menangkap pelaku money politic, menjelang Pilkada Siak," kata Indra kepada GoRiau.com di Posko Pemenangan pasangan SUARA, Senin (30/11/2015).

Ketua DPRD Siak ini memprediksi, menjelang pelaksanaan Pilkada Siak 9 Desember nanti, kasus money politic bisa saja terjadi di masyarakat. Untuk itu, tim koalisi SUARA sudah membentuk tim khusus yang bertugas mengatasi persoalan itu.

"Kita sudah sampaikan kepada semua tim hingga ke desa-desa agar lebih waspada menjelang hari pencoblosan. Bisa saja money politic ini digunakan untuk meraih suara. Kalau ditemukan, tentu kita serahkan kepada pihak berwajib agar diproses sesuai aturan yang berlaku," tutup politisi Partai Golkar ini.***