PEKANBARU, GORIAU.COM - Wakil Sekjen DPP Partai Golkar H Arsyadjuliandi Rachman, tidak berkomentar banyak saat ditanya wartawan tentang SK penunjukannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Riau. Pria yang kerap disapa Andi Rachman ini, terkesan mengelak.

"Kok tanya-tanya itu saja," kata Andi Rachman, Senin (17/11/2014) di Gedung Daerah Riau, usai menggelar pertemuan dengan ratusan kepala desa (Kades) se-Provinsi Riau.

Bahkan, saat didesak wartawan, Andi yang juga menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau ini, justru meyakinkan wartawan bahwa partai berlambang pohon beringin itu masih solid.

"Golkar Riau jalan terus. Golkar tidak ada masalah. Jalan seperti mana biasanya. Mekanismenya sudah ada," tuturnya.

Seperti diketahui, DPP Golkar sudah menunjuk Andi sebagai Plt Ketua DPD I Golkar Riau menggantikan H Annas Maamun, yang sedang ditahan oleh KPK. Tugas Andi, mengantarkan hingga adanya Musda Partai Golkar untuk memilih Ketua DPD I yang definitif.

Kendati DPP sudah menunjuk Andi, namun hingga kini DPD Golkar Riau belum menerima SK Penunjukkannya itu. Besar kemungkinan, SK itu akan diserahkan pada pekan ini.***