BENGKALIS, GORIAU.COM - Innalillahiwainnailaihirojiun. Camat Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Zulkifli meninggal dunia pukul 03.00 WIB dini hari tadi di Rumah Sakit Pekanbaru. Ia meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal, terjatuh dari sepeda motor yang ditungganginya ketika hendak pulang ke rumah bersama isterinya, Jumat (8/8/2014) pukul 23.00 WIB.

Kabag Humas Setdakab Bengkalis, Andris Wasono membenarkan kabar duka meninggalnya Camat Siak Kecil karena mengalami kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor.

''Setelah apel HUT Riau, kita akan melayat ke rumah duka di Siak Kecil,'' ujar Kabag Humas dihubungi, Sabtu (9/8/2014) pagi.

Informasi yang dihimpun Goriau.com dari beberapa sumber, Zulkifli terjatuh ketika dalam perjalanan pulang menuju ke rumahnya menggunakan sepeda motor tadi malam. Ia berboncengan dengan isterinya, terjatuh di jalan lintas Sei Pakning, tepatnya di Desa Dompas, jalan yang sedang diperbaiki gorong-gorongnya oleh Dinas Pekerjaan Umum Bengkalis.

Keduanya tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit di Pekanbaru. Namun nyawa Camat Siak Kecil tak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Sementara isterinya belum sadarkan diri di rumah sakit di Pekanbaru.(jfk)