TUALANG, GORIAU.COM - Ada-ada saja ulah pria yang satu ini. Karena sedang dilanda prahara rumah tangga, sang suami tega membakar warung yang sehari-hari menjadi tempat mereka mencari nafkah. Saat itu, istrinya sedang di rumah dan sang suami justru datang ke warung dan membakar warung mereka. Sayangnya, bukan hanya warung sang istri yang ludes, tapi juga warung tetangganya rata dengan tanah.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sekolah Km 07, dekat SDN 014 Desa Perawang Kecamatan Tualang, Siak, Minggu (28/4/2013) dinihari pukul 1.28 Wib. Akibat ulah suami bernama Khairil (46) ini, bukan hanya warung istrinya saja yang terbakar, tapi juga warung tetangganya ikut rata dengan tanah.

Adapun pemilik warung adalah Rasmi Marbun (46), warga Jalan Raya Km 04, Kecamatan Tualang dan Abdul Khatim (48) warga Jalan Km 04 Perawang.

Kapolres Siak AKBP Sugeng Putu Wicaksono melauli Paur Humas Polres Siak, Briptu Bastian Rikardo, Minggu (28/4/2013) kepada wartawan membenarkan telah terjadi pembakaran terhadap dua unit warung yang dibakar oleh seorang warga yang bernama Khairil (46) yang saat ini dalam pengejaran.

Kronologis kejadian, pada hari Minggu 28 april 2013 sekitar pukul 01.28 Wib, pelapor, Rasmi Marbun mendapakan sms dari Khairil. Isinya ''kedai mu sudah ku bakar tengoklah kesana''.

''Pelakunya merupakan suami dari korban Rasmi Marbun yang pada saat ini lagi sedang memiliki masalah keluarga. Setelah mendapatkan sms itu, korban langsung ke Polsek Tualang dan anggota piket Polsek langsung menuju TKP, sesampai di TKP warung yang dimaksud sudah hangus terbakar beserta warung milik Abdul Khatim,'' ujar Bastian.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 25 juta sedangkan Abdul Khatim mengalami kerugian Rp5 juta.

"Atas laporan itu saat ini pihak polsek Tualang sedang melakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap pelaku" tambah Bastian. (sks)