BENGKALIS, GORIAU.COM - Tiga perwira di jajaran Polres Bengkalis melakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Bengkalis, AKBP. Andry Wibowo di halaman Mapolres, Senin (6/10/14) pagi. Dua diantaranya promosi naik jabatan jadi Kompol.

Tiga perwira yang dimutasi tersebut adalah Kasat Reskrim yang sebelumnya dipimpin AKP Dody Harza Kusumah digantikan AKP Sanny Handityo.

Kemudian Kasat Sabhara sebelumnya dijabat AKP Jasman digantikan AKP Ferdinan Sumardi yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas.

Selanjutnya Kasat Binmas yang sebelumnya diduduki AKP Ferdinan Ferdinan Sumardi digantikan AKP Zulfa Renaldo.

Acara sertijab dilanjutkan dengan pengukuhan Bintara Babinkabtinmas, pengukuhan penegak disiplin dan pelatih fungsi yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja Polres Bengkalis dalam melayani masyarakat dari berbagai persoalan di tengah tengah masyarakat.

Kapolres Bengkalis, AKBP Andry Wibowo kepada wartawan menyampaikan bahwa AKP Dody Harza Kusumah akan menempati posisi baru di Rohil menjabat sebagai Kapolsek dan AKP Jasman Kabag Sumda Polres Siak, keduanya dipromosikan naik jabatan sebagai Kompol.

"Kita berharap bagi anggota baru dan yang dipindahkan pada posisi jabatan di atasnya, dalam menjalankan tugasnya dapat lebih proporsional untuk melayani masyarakat lebih baik," harapnya.(jfk)